Info terlengkap wisata Ciater Sari Ater Subang Bandung

Mencoba Permainan Apa Saja Yang Ada Di Sari After Hot Spring


Gokart di Ciater Bandung

Mencoba permainan Gokart Sari Ater Hot spring memang sangat memacu adrenalin, peserta wisata yang datang akan merasakan sensasi luar biasa yang bisa jadi tidak akan didapatkan ditempat wisata lain di manapun. Perpaduan antara suasana alam yang indah dan permainan gokart ciater selalu membuat semua pelanggan wisatawan kami menjadi riang gembira dan penuh kesan. Lahan pertanian yang subur dengan tanah basah merupakan lokasi sempurna untuk gokart offroad Ciater.

Dalam permainan Gokart offroad ciater ini peserta wisata akan didampingi seorang atau beberapa orang instruktur yang akan memberikan panduan selama acara wisata di ciater Bandung sehingga tingkat keamanan dan keselamatan menjadi semkain meyakinkan. Tujuan lain diberikanya pendampingan oleh instruktur tak laindan tak bukan juga agar seluruh rangkaian acara wisata berjalan sesuai program yang direncanakan.

Trek yang akan dilalui
Kita akan melahap trek tanah liat sepanjang kurang lebih 3 hingga 5 kilo meter dengan variasi tanah basah, tanah berlumpur dan tanah berbatu. Anda bisa bayangkan betapa serunya suasana gokart offroad sari ater ini bila anda datang kesini. Dalam spot tertentu kita juga akan melintasi trek yang merupakan sungai kecil, tentu saja ini akan menambah acara menjadi semakin seru penuh tantangan. Sepanjang jalur gokart offroad sari ater kita tentu saja tetap dapat melihat pemandangan alam yang indah disekeliling kita. Cuaca pegunungan yang kadang hujan tiba-tiba malahan membuat wisatawan menjadi semakin tertantang karena yang namanya offraod tentu saja akan semakin asyik bila cuaca spt ini.

Trek berlumpur gokart ciater Bandung

Trek gokart tanah liat di Ciater Bandung
Harga tiket Gokart Sari Ater
Mengenai harga tiket permainan gokart sari ater ini senantiasa berubah ubah dari hari kehari, untuk itu bila ingin mengetahui berapa harga permainan ini maka sebaiknya anda hubungi seratour melalui kontak yang tersedia disamping halaman ini untuk menanyakan harga ter update saat ini. Namun sebagai gambaran saat ini bisa kami sampaikan harga gokart sebagai berikut:
* Gokart tundem  Rp.85.000
* Gokat sendiri 5 putaran Rp.85.000
* Gokart sendiri 3 putaran Rp.65.000


Gokart yang digunakan di Sari Ater
Gokart yang digunakan adalah kendaraan modifikasi khusus yang hanya diperuntukan kebutuhan terntentu hanya untuk trek tertentu pula dan tidak boleh digunakan dijalan raya




Permainan apa saja yang ada di sari after hot spring – pada setiap objek wisata pasti mempunyai beragam permainan untuk menghibur pengunjung. Banyak permainan menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi salah satu objek wisata. Di Sari Ater Hot Spring atau biasa disebut Ciater ini memang sudah banyak dikenal dengan pemandian air panas. Lokasinya yang terletak di Subang Bandung lebih berkesan adem karena berada di puncak gunung. Tak hanya itu, banyak permainan yang dapat Anda nikmati di sini. Permainan yang lebih mengusungkan petualangan di alam ini dapat membantu Anda lebih fresh.

Untuk dapat lebih mengetahui permainan yang disediakan Anda bisa menghubungi seratour untuk informasi lebih lanjut. Kami menyediakan informasi mengenai permainan apa saja yang ada di sari after hot spring. Di tempat pariwisata ini bukan hanya menyediakan wahana pemandian air panas karena terkenal dengan tempat dengan sumber air panas alam, tetapi ada banyak permainan yang bisa Anda nikmati di Ciater ini. Permainan tersebut bukan hanya permainan dengan wahana air, namun berbagai permainan alam untuk anak-anak maupun orang dewasa juga ada. Kami menyediakan berbagai informasi untuk Anda agar Anda bisa memilih berbagai permainan yang disediakan di dalam pariwisata ini. Permainan yang dapat Anda nikmati seperti outbound, berkuda, ATV, paint ball, memanah, dan off road.

Tempat wisata dengan luas puluhan hektar ini merupakan lahan yang sangat luas, sehingga untuk penempatan permainannya pun cukup terpisah-pisah. Tetapi Anda tak perlu khawatir kami menyediakan informasi yang dapat Anda cari dengan mudah. Kami juga menyediakan berbagai informasi tentang permainan apa saja yang ada di sari after hot spring, sehingga Anda tak perlu mencari-cari dimana wahana tersebut dapat ditemukan.

Permainan outbound merupakan permainan alam yang membutuhkan lahan banyak, sehingga dalam penempatan satu pos ke pos lain juga berbeda jarak. Untuk mempermudahkan Anda dalam mencari pos pertama kami memiliki peta yang dapat Anda gunakan untuk mencari arah yang tepat. Berbagai permainan apa saja yang ada di sari after hot spring ini dapat Anda lihat di bagian kami yaitu seratour yang memberikan informasi, sehingga dapat membantu Anda memilih permainan yang diinginkan. Cukup mudah bukan? Anda sudah dimudahkan dengan pelayanan kami dengan informasi yang kami sampaikan untuk Anda. Anda harus mencoba berbagai wahana permainan di Ciater dari semua permainan apa saja yang ada di sari after hot spring.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mencoba Permainan Apa Saja Yang Ada Di Sari After Hot Spring

0 comments:

Post a Comment