Info terlengkap wisata Ciater Sari Ater Subang Bandung

Peta petunjuk jalan menuju Sari Ater dari Bandung

Berikut ini adalah peta penunjuk jalan menuju lokasi wisata pemandian air panas Sari Ater yg biasa disebut Ciater dgn asumsi kita start dari bandara Husein Sastra Negara Bandung. Akan menggunakan jalur utama agar lebih mudah dijangkau dan meminimalkan resiko kesalaha rute alias biar nggak nyasar ke rute yg salah. Ada plus minus nya menggunakan jalur utama ini, kelebihanya sudah pasti jalan besar dan mudah dilintasi karena banyak rambu penunjuk marka jalan yg bisa kita jadikan panduan selama perjalanan, minus nya bila hari libur nasional sering sekali macet yg tak terkendali.

Berikut ini adalah peta utama yg harus anda kuasai dan dimengerti, hafalkan point2 tertentu yg mudah dikenali seperti terminal, pasar, tempat wisata dll. Setelah mengetahui peta besarnya maka lanjutkan dgn melihat secara rinci peta aktif menujur Sari Ater dibawah ini. Kenali dgn baik point apa saja yg akan kita lintasi. Bawalah catatan yg mudah dibaca dan bisa disimpan di dasboard mobil. Kita gunakan tulisan pada kertas karena menghindari ketergantungan terhadap gadget, ada resiko apabila kita terlalu mengandalkan gadget misalnya kita mengandalkan peta pada smart phone android tapi sayangnya sering sekali habis baterey sehingga kita akan kesulitan, selain itu sepanjang jalur antar Bandung dan Subang banyak area blank spot dimana tidak terdapat sinyal dari pemancar BTS provide tertentu.



Pada keterangan peta google diatas terdapat perkiraan waktu tempuh yg berkisar kurang dari 2jam perjalanan namun pada kenyataanya tidak seperti demikian. Kondisi jalan yg tidak sama serta beberapa hal lainya menjadi faktor penentu waktu tempuh antara Bandung ke Ciater. Belum lagi faktor utama yaitu kemacetan yg sering terjadi pada titik2 tertentu dari rute kita ini.

Saran saya ada baiknya juga bila tidak yakin dgn jalur yg anda tempuh langsung mencari informasi dari orang yg anda temui. Warga Bandung yg asli memiliki sifat yg sangat ramah terhadap orang lain dan hingga saat ini masih banyak sekali yg merupakan warga Bandung asli dan tentu saja dgn keramahan yg lebih bila dibandingkan dgn daerah lain. Hal ini tentu saja akan menambah kemudahan anda dalam melanjutkan perjalanan menuju lokasi wisata pemandian air panas sari ater Subang sebagai pelengkap dari Peta penunjuk jalan menuju Sari Ater

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Peta petunjuk jalan menuju Sari Ater dari Bandung

0 comments:

Post a Comment