Info terlengkap wisata Ciater Sari Ater Subang Bandung

Ada apa saja di Ciater Sari Ater hot spring


Ada apa di ciater

Sari Ater Hot Spring yang telah dikenal sejak dulu dengan nama Ciater adalah lokasi wisata pemandian air panas alami yang dipercaya bisa mengobati beberapa penyakit terutama penyakit kulit. Kawasan wisata yang ditata apik dengan dipadu wahana wisata yang senantiasa diperbaharui mengikuti perkembangan trend yang ada membuat Sari Ater Hot Spring menjadi tempat wisata yang tidak pernah ada bosanya untuk dikunjungi meski sudah pernah datang sebelumnya karena selalu ada yang baru disini.

Terletak dikaki gunung Tangkuban Perahu arah ke Subang tepatnya di desa Ciater kecamatan Ciater Kabupaten Subang dapat ditempuh kurang dari dua jam perjalanan dari Bandung menggunakan kendaraan pribadi bila kondisi jalan normal. Anda akan dipuaskan dengan semua detail dari lokasi wisata Sari Ater Hot Spring ini dimana terdapat berbagai macam dan ragam arena wisata dengan menu utama adalah pemandian air panas alami, selian itu terdapat pula fasilitas lainya yaitu:

  • Hotel resort & bungalow
  • Restaurant
  • Ruang meeting
  • Bangket
  • Tenis Lapangan
  • Lapangan Basket
  • Lapangan volley
  • Put-put Mini golf
  • Te walk
  • Wahana anak
  • Paint ball
  • Gokart
  • Atv
  • Offroad
  • Kebun binatang mini
  • Camping ground
  • Perahu dayung
  • Kolam pancing
  • Wisata kebun
  • Arena panahan
  • Sungai air panas

Tea walk & Air terjun ari panas Ciater

Anda bisa berwisata dengan datang langsung ke Sari Ater Hot Spring atau bisa juga memesan paket wisata all in termasuk kendaraan wisata, makan siang makan malam, tour guide dan semua kebutuhan wisata anda pada kami. Kenapa harus memesan paket wisata pada kami karena banyak sekali alasanya, yang paling utama karena jelas lebih praktis, anda tak perlu mikir apa apa lagi semuanya telah kami siapkan dan anda tinggal duduk manis. Sebuah acara wisata adalah kegiatan yang memiki kerumitan tersendiri dan sangat kompleks terutama bagi anda yang belum berpengalaman. Banyak hal yang mesti disiapkan dengan baik dan tidak boleh ada kesalahan. Semua komponen wisata harus dipersiapkan dan dikontrol hingga pada hari H nya tanpa ada yang meleset satu pun, hal inilah yang membuat banyak orang memesan paket wisata dibandingkan dengan membuat acara sendiri. Kami sangat berpengalaman untuk menyiapkan semua kebutuhan wisata bahkan hanya beberapa jam kami bisa mengkondisikan semua kebutuhan wisata anda karena kami telah memiliki jaringan yang siap sedia setiap saat.


Mini Golf dan Paint Ball di Sari Ater
Mengenai semua wahana dan apa saja yang ada di Ciater akan kita bahas satu per satu dilain halaman, tetaplah stay tune di blog ini dan dapatkan penawaran khusus dari kami

Bila masih ada pertanyaan langsung hub kami melalui kontak yang ada disamping halaman ini



Sari ater hot spring ini hanya ada di Subang Bandung, Tempat wisata yang tepat sebagai objek berlibur keluarga. Bandung bukan hanya terkenal dengan Tangkuban Perahu saja, tetapi banyak objek wisata yang patut dikunjungi yang mana terdapat berbagai wahana yang bisa dinikmati bersama teman, keluarga, ataupun pasangan ditempat wisata lainya. Apalagi bagi yang tinggal di daerah perkotaan dengan tingginya polusi dan udara panas pasti menginginkan tempat sejuk, asri, dan adem bebas dari polusi tentu saja wisata Ciater akan sangat tepat dijadikan pilihan. Hal ini bukan keinginan dari sebagian orang saja, tetapi banyak orang, terutama dari orang-orang perkotaan. Banyak sekali tempat-tempat dengan pemandangan alam yang dapat menghilangkan kejenuhan suasana kota. Kali ini kita akan memberikan infromasi mengenai ada apa saja di Sari Ater Hot Spring

Terdapat banyak tempat pariwisata di Bandung yang sangat asyik untuk dikunjungi. Anda juga dapat memilih wahana atau tempat rekreasi yang bisa membuat stres hilang. Salah satu tempat pariwisata dengan pemandian air hangat yang banyak diminati oleh wisatawan ialah Sari Ater Hot Spring. Lalu ada apa saja di sari ater hot spring?  Anda tidak hanya dapat menikmati berbagai wahana seru yang disediakan, tetapi juga bisa menikmati berbagai resto, villa, dan hotel sebagai tempat singgah pada objek tersebut.

Jika Anda belum mengetahui ada apa saja di sari ater hot spring, seratour dapat memberikan berbagai informasi yang bisa membantu Anda dalam penjelajahan tempat pariwisata yang berada di Bandung ini. Seratour merupakan perusahaan yang bisa memberikan berbagai informasi tentang ada apa saja di sari ater hot sparing. Jadi Anda tak perlu khawatir memikirkan akan kemana saja setelah memasuki sari ater hot spring. Kami bisa membantu Anda dengan berbagai informasi. Tak hanya itu, kami juga menyediakan peta sebagai arah jalan Anda dan kemana saja tempat yang akan Anda kunjungi sehingga memudahkan anda ketika berkunjung kesini.

Tempat pemandian air panas yang disebut Ciater ini juga mempunyai beragam permainan seperti outbound sebagai permainan para pemuda yang doyan sekali bermain dengan alam. Lalu, pada setiap lokasi Ciater juga terdapat resto dengan berbagai makanan khas Bandung dan beragam makanan lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan harga sesuai kemampuan. Kemudian, jika ingin mengunjungi wisata ini untuk beberapa hari kami juga menyediakan berbagai penawaran hotel yang jauh maupun dekat dengan wahana. Kami bisa memberikan informasi ada apa saja di sari ater hot spring.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ada apa saja di Ciater Sari Ater hot spring

2 comments:

  1. Ciater adalah tempat yang saya sukai kalau berlibur di wilayah bandung, Selain karena Air Panasnya saya juga sering menginap di Villa Cempaka. saya senang denga suasana alamnya apalagi kebun teh nya.

    ReplyDelete
  2. Update info Harga tiket masuk rekreasi langsung Rp. 40.000/ orng, untuk discount khusus rombongan sari ater bisa menghubungi langsung Agen perwakilan resmi an PT. Gardena Mitra Wisata HP/WA. 081320222259 (cahya)
    Cara:
    – Reservasi max 1 hari sebelum kedatangan, discount berlaku jmlh min. 19 orng,
    – Pastikan Jumlah orng yg masuk(fix)
    – TRANSFER Ke Rek Mandiri an PT. Gardena Mitra Wisata max 1 Hari sebelum kedatangan. Bukti transfer di konfirmasikan.
    – Voucher akan di kirim Via Whatsapp / email
    – Voucher bisa langsung di tunjukan ke bagian Casier / supervisor Loket yg nanti akan di gantikan E-tiket
    – Voucher Hanya berlaku untuk masuk objek rekreasi area blm kolam
    – Reservasi Paket terusan/ outbound/ hotel dll. Silakan menghubungi CP di atas

    Makasih Mimin …

    ReplyDelete