Info terlengkap wisata Ciater Sari Ater Subang Bandung

Camping Ground di Sari Ater Bandung

Berkemah adalah sebuah kegiatan wisata yg sangat baik untuk anak dan banyak sekali manfaat yg bisa diambil dari kegiatan yg satu ini. Semua sekolah seluruh dunia mengajarkan bagaimana cara berkemah, kegiatan apa saja yg dilaksanakan ketika sedang berkemah dan kemampuan apa saja yg harus dimiliki oleh peserta kemah.



Camping Ground di Sari Ater yg mempesona

Banyak ketrampilan yg diajarkan ketika berkemah dan semua materi yg diajarkan tentu saja sangat bermanfaat bagi peserta kemah dan beguna sampai anak menjadi dewasa. Lokasi berkemah sangat berbeda beda diseluruh dunia, masing masing lokasi kemah akan menciptakan kenangan tersendiri bagi peserta kemah, semakin bagus tempat kemah maka akan semakin baik untuk peserta kemah. Tempat kemah yg indah akan menciptakan kenangan indah pula bagi semua peserta kemah contohnya adl Ciater camping ground ini yg merupakan saran terbaik tempat berkemah di Bandung.


Camping Ground dengan pemandangan terindah

Pemandangan indah di Vamping Ground Sari Ater
Sari Ater memiliki lokasi kemah yang sangat bagus dengan pemandangan alam yg sangat indah dipastikan bisa menciptakan kenangan luar biasa bagi siapapun yang berkemah disini.
Perpaduan antara keindahan alam sempurna dengan tatanan fasilitas modern yang memiliki standart keamanan maksimal tentu menjadikan lokasi camping Sari Ater menjadi lokasi camping terbaik di Bandung bahkan di Jawa Barat bahkan mungkin terbaik di Indonesia. Sungai air hangat yang mengalir diantara rimbunya pepohonan dengan latar belakang gunung yang sangat indah tentu memikat hati siapapun orang yang berkemah di camping ground Sari Ater Bandung. Cuaca yang sejuk dengan sesekali terdengar suara burung terbang bebas menambah kian dalam kecintaan kita terhadap alam serta menggugah hati dan perasaan kagum terhadap kebesaran sang Pencipta.

Kolam di lokasi Camping Ground Sari Ater

Kolam renang indah di lokasi Camping Ground Sari Ater
Tak ada habisnya tambahan kesempurnaan tempat berkemah di Sari Ater ketika disamping lokasi terdapat pula kolam renang kecil ari panas dengan bentuk yang unik laksana arsitektur indah yg pasti menambah daya tarik camping ground Sari Ater. Kita bisa bermain fun game disini dgn berbagai tema yang bisa disesuaikan dgn tujuan berkemah kali ini. Total luas area wisata Sari Ater yang mencapai puluhan hektar sangat ideal untuk memberikan kesan terhebat dalam berkemah, kolam renang air panas tampak hanya secuil keindahan dari seluruh kemegahan alam sari ater.

Kebun sayur di sekitar Camping Ground Sari Ater Bandung

Kebun sayuran disekitar lokasi Camping Ground Sari Ater
Area wisata Sari Ater yang sangat luas memungkinkan pengelola untuk mengeksplor dgn leluasa hingga titik maksimal, dgn cerdik pengelola menambahkan pula kebun sayuran tak jauh dari lokasi camping ground tempat kita berkemah. Peserta kemah dapat belajar bagaimana sayuran yg kita makan setiap hari dihasilkan. Bagaimana cara petani menanam sayuran dari benih hingga siap panen.

Bertahan hidup di alam bebas

Aneka kegiatan alam bebas yg bisa dilaksanakan di camping ground Sari Ater
Materi yang paling baik diberikan kepada setiap peserta camping adalah Survival atau bagaimana cara bertahan hidup dialam bebas. Suasana alam bebas dilokasi Sari Ater sangalah ideal untuk melaksanakan semua kegiatan dan pelajaran bagaiman hidup di alam bebas, karena pelajaran ini tentu saja memerlukan area yg memadai dan mendukung untuk kegiatan ini. Disini terdapat semua komponen yg dibutuhkan sebagai simulasi ketika anak didik benar benar membutuhkan ketrampilan bertahan hidup dialam bebas.

Uraian diatas hanyalah sekelumit dari kondisi sesungguhnya dan mungkin tak bisa menggambarkan secara sempurna keindahan sebenarnya tempat berkemah Sari Ater Bandung. Untuk lebih jelas dan bisa merasakan sendiri bagaimana hebatnya camping ground Sari Ater tak ada cara lain selain datang langsung dan berkeliling dilokasi wisata Sari Ater subang Bandung. Kami siap sedia menemani anda berwisata di Sari Ater kapanpun anda inginkan, baik untuk beberapa orang ataupun untuk rombongan.

Namun saat ini tak hanya anak sekola saja yang melaksanakan kegiatan berkemah di Camping Ground Sari Ater Bandung, banyak pula karyawan dan karyawati perusahaan, instansi, perkantoran dll yang juga mengadakan acara camping disini. Biasanya mereka juga menambahkan acara fun game dgn tema tertentu yang disetting dgn tujuan tertentu misalnya untuk kekompakan team, kebersamaan team atau bahkan pembentukan loyalitas karyawan






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Camping Ground di Sari Ater Bandung

0 comments:

Post a Comment